WELCOME TO BLOG BIZMA

Jumat, 04 Juni 2010

Konflik Palestina-Israel

2 Serdadu Israel Israel Tewas Bunuh Diri


Nazaret (Nasherah) – Infopalestina: Dua serdadu Israel dari suku Dorouz dari desa Daliah Al-Karmal tewas tanpa diketahui penyebabnya. Radio Israel kemarin (16/4) menegaskan, dua seradu Israel mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri tanpa diketahui penyebabnya.

Pihak Israel menemukan jasad salah satu serdadu di pos jaganya sementara jasad serdadu lainnya ditemukan di desanya Karmel tempat dia tinggal. Keduanya berasal dari satu suku Dorouz. Salah satunya bernama Luai Nashruddin dan lainnya Asyraf Murih. Keduanya diketahui memiliki hubungan erat di militer Israel.

Keluarga salah satu serdadu menegaskan, mereka menemukan jasadnya pada pagi hari yang sedang sekarat dengan tembusan peluru yang ditembakkannya sendiri. Ketika hendak diselamatkan oleh mobil ambulan, ia keburu meninggal dunia. Kemudian seorang kerabatnya menelpon teman dekatnya di serdadu Israel untuk menyampaikan kabar duka. Kemudian serdadu yang dihubungi tersebut menembakkan peluru kepada dirinya sendiri. (bn-bsyr)


Israel Tembak Mati Warga Palestina di Timur Gaza

Asy-syahid Muhammad Jumah Islim gugur syahid akibat serangan militer Israel


Gaza – Infopalestina: Seorang warga Palestina pagi kemarin Jumat (16/4) gugur syahid dalam serangan misil dan udara di timur kampung Sejaiyah Gaza timur.

Kepala Umum UGD Dr. Muawiyah Husnain, menyatakan kepada Infopalestina korban bernama Muhammad Jumat Islim (24) berasal dari kampung Sejaiyah akibat serangan militer Israel. Ia menegaskan, tim medis saat ini sedang mengevakuasi jasad korban dari tempat kejadian.

Sebelumnya, pesawat tempur dan tank-tank berat Israel melakukan serangan dengan roket dan misil berat ke timur kampung Sejaiyah sebelum kemudian pasukan Israel dengan dukungan kendaraan militer melakukan penyirisan di wilayah itu. Israel berasalan bahwa mereka sedang mengejar seorang pejuang perlawanan yang menanam bom di tempat tersebut. (bn-bsyr)

0 komentar:

Posting Komentar